» » Ikuti Focus Group Discussion, Polsek Bonti Menghadirkan Para Tokoh Andalanya ke Polres Sanggau

Ikuti Focus Group Discussion, Polsek Bonti Menghadirkan Para Tokoh Andalanya ke Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 07 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Melalui Kanit Intelkam Bripka Asep M.T membawa serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan ormas untuk mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dan silaturahmi dengan Forkominda Kabupaten Sanggau di Polres Sanggau, Senin (05/07).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polres Sanggau dengan tema "Kelola Kamtibmas bersama dalam rangka menuju Pilkada damai dan menangkal berita berita Hoax, ujaran kebencian serta hate speech untuk keutuhan NKRI di Kabupaten Sanggau".


Para tokoh yang diundang merupakan sosok / figur mayarakat yang terbukti dapat bersama-sama Polri dalam membina dan menjaga lingkungan Kecamatan Bonti, dan peran sertanyanya dalam membangun Bonti sudah teruji.

Terlihat para tokoh masyarakat yang berangkat ke Polres Sanggu, terlihat semangat dan antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Diharapkan dengan kegiatan FGD dan silaturahmi, didapat pertukaran informasi, masukan kritik dan saran serta  tindak lanjut demi tujuan kegiatan sesuai dengan tema diatas serta terjaganya stabilitas NKRI khususnya terciptanya kebersamaan di kecamatan Bonti.


Penulis : Juni Santoso

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya