» » » Janji Warga Dusun Bedigong Tidak Akan Lakukan Aktivitas PETI

Janji Warga Dusun Bedigong Tidak Akan Lakukan Aktivitas PETI

Penulis By on Selasa, 01 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau -Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono, SH bersama 7 (tujuh) personil Polsek Bonti berangkat menuju Dusun Bedigong, Desa Majel, Kecamatan Bonti untuk menghadiri pertemuan dengan para warga Dusun Bedigong, Selasa (01/05).

Adapaun giat pertemuan yang dipusatkan di Rumah Adat Dusun Bedigong yakni himbauan kepada para warga agar tidak melakukan aktifitas PETI kembali dan tidak mengizinkan adnya giat PETI di Dusun Bedigong.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para tokoh Adat dan tokoh Masyarakat Dusun Bedigong serta warga sekitar 30 orang.


Kapolsek menjelaskan adapun hasil kesepakatan dari kegiatan tersebut yakni Para Tokoh Adat dan Masyarakat serta warga Dusun Bedigong berjanji tidak akan melakukan aktifitas PETI dan atau memberikan ijin membuka PETI kepada warga lainnya.

“Para warga Dusun Bedigong mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada Kapolres Sanggau dan Kepolisian Sektor Bonti karena telah melakukan aktifitas PETI,” ucapnya.

Tim Polsek Bonti tidak dapat melankutkan perjalanan ke lokasi PETI yang berada di Dusun Bedigong mengingat cuaca saat itu sudah mulai hujan dan medan lokasi rawan, sehingga tim baru sampai ke Polsek Bonti sekira pukul 18.20 Wib.


Penulis : Denny Ardiyanto
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya