» » Jelang Asian Games, Polsek Tayan Hulu Pasang Banner

Jelang Asian Games, Polsek Tayan Hulu Pasang Banner

Penulis By on Selasa, 08 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu memasang baner dukungan terhadap perhelatan Asian Games di depan mako Polsek Tayan Hulu. Anggota Polsek ingin menyampaikan semangat menggelorakan Asian Games, dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah pada Agustus 2018 mendatang.

Kapolsek Tayan Hulu IPTU Charles B.N. Carimar, Sik, SH menyampaikan bahwa Asian Games akan menjadi event yang sangat penting untuk Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya mengajak semua kalangan untuk turut membantu mensukseskan event tersebut. Terlebih lagi event terbesar di Asia tersebut akan dilaksanakan di Indonesia setelah 56 tahun Berlalu baru menjadi tuan rumah Asian Games lagi.


Polri dalam hal ini bertugas melaksanakan PAM, operasi khusus untuk Asian Games tidak boleh ada ancaman dan gangguan. Polri mengajak media gaungkan, supaya masyarakat ikut merasakan, memiliki Asian Games ini dan masyarakat merasa bangga dan turut serta mensukseskannya.

Charles menambahkan, "meskipun perhelatan Asian Games tidak dilaksanakan di wilayah kita, kita sebagai warga negara tetap harus memberikan dukungan kepada indonesia sebagai tuan rumah, ya pemasangan baner seperti inilah salah satu wujudnya".

Penulis : Margun Riandra
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya