» » » Jelang Hari Buruh, Polsek Sosok Lakukan Penggalangan terhadap Empat Perusahaan

Jelang Hari Buruh, Polsek Sosok Lakukan Penggalangan terhadap Empat Perusahaan

Penulis By on Selasa, 01 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Anggota Polsek Tayan Hulu di Bawah pimpinan Kanit Intel Aiptu Marianus beserta anggota melaksanakan penggalangan terhadap empat perusahaan besar di wilayah Kecamatan Tayan Hulu menjelang hari Buruh atau yang sering di sebut Mayday, Rabu (01/05).

Ke empat perusahaan tersebut antara lain PT. Sasmita Bumi Wijaya (SABW), PTPN XII Parindu, PT. Efita Agro Lestari (EAL), dan PKS APS II POM Sosok. Adapun maksud dan tujuan penggalangan tersebut adalah untuk mencari tahu apakah ada karyawan dari ke empat perusahaan tersebut yang merencanakan akan melaksanakan aksi dalam rangka menyambut hari Buruh atau Mayday.


Hasil dari penggalangan terhadap beberapa elemen perusahaan tidak ditemukan adanya informasi yang mengarah ke aksi apapun pada penyambutan hari Buruh.

Hal ini sudah tidak asing lagi, karena setiap tahun memang belum pernah ada aksi apapun jika Mayday tiba, "Meskipun karyawan libur kerja, namun tidak ada aksi apapun. Jadi, kita pastikan Mayday tahun ini di Sosok aman lagi." ujar Marianus.


Penulis : Margun Riandra
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya