» » » Kanit Bimas Polsek Mukok Hadiri Giat Pembagian Amplop Kelulusan SMKN 1 Mukok

Kanit Bimas Polsek Mukok Hadiri Giat Pembagian Amplop Kelulusan SMKN 1 Mukok

Penulis By on Kamis, 03 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Polsek Mukok, Kanit Bimas Polsek Mukok Iptu Mujahid melaksanakan Pamka pembagian Amplop kelulusan di SMK N 1 Mukok, Kamis (03/05) pagi.

Pembagian amplop kelulusan ujian UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) tahun ajaran 2017 /2018 untuk tingkat SMA , SMK, Sederajat dilaksanakan dari pukul 08.30 Wib diruang pertemuan Sekolah SMK N 1 Mukok yang dihadiri oleh semua siswa-siswi kelas 3 SMKN 1 Mukok.


Dari jumlah siswa-siswi sebanyak 89 murit yang terdiri dari 41 laki-laki dan 48 perempuan dinyatakan lulus 100 %. Dalam giat ini Kapolsek Mukok Iptu Priyono memerintahkan 2 anggotanya Aiptu Mujahid dan Bripka Faisal Sutiawan untuk melaksanakan pengamanan. Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman.

Kanit Bimas Polsek Mukok Iptu Mujaid berikan himbauan kepada para siswa untuk tidak melakukan aksi konvoi kendaraan yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya atau membahayakan keselamatan diri sendiri dan aksi corat-coret pakaian serta hal-hal yang negatif lainnya.

Penulis : Suhartono
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya