» » » Kanit Binmas Polsek Toba Himbau Tidak Ada Konvoi Setelah Kelulusan SMA

Kanit Binmas Polsek Toba Himbau Tidak Ada Konvoi Setelah Kelulusan SMA

Penulis By on Minggu, 06 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kanit Binmas Polsek Toba Aiptu Romel Edward Siagian hadiri acara pelepasan dan pengumuman kelulusan siswa siswi kelas XII di SMA Negeri 1 Toba, Sabtu (05/05/2018) jam 09.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Toba Aiptu Romel Edward Siagian menyampaikan sekaligus menghimbau untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, agar setelah pengumuman kelulusan tersebut tidak ada kegiatan konvoi/pawai kendaraan

Mengantisipasi hal itu, Polsek Toba telah berkoordinasi dengan pihak sekolah agar turut menjaga ketertiban selama pengumuman kelulusan UN.

“Tidak ada pesta Narkoba, jika ditemukan akan ditindak tegas.” sambungnya.


Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas berpesan kepada pelajar untuk bijak dalam bermedia sosial dengan tidak ikut menyebarkan / membagikan tautan berita hoax dan mengajak bersama sama mencegahnya.

Terakhir, Ia mengajak semua peserta yang hadir untuk bersama mencegah terjadinya kebakaran hutan/lahan dan ikut berpartisipasi dengan menyebarluaskan upaya cegah Karhutla kemasyarakat.

Dengan kerja keras, pelajar yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Siswa/i dari Sekolah SMAN 1 Toba dinyatakan lulus semuanya.


Penulis : Denny Ardiyanto
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya