» » » Kapolsek Batang Tarang Pimpin Patroli Cipkon

Kapolsek Batang Tarang Pimpin Patroli Cipkon

Penulis By on Rabu, 02 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Batang Tarang Iptu Bernardus Seda bersama anggota Polsek melakukan kegiatan patroli Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Batang Tarang, Rabu (02/05).

Dengan melakukan patroli tersebut untuk memantau wilayah dan tempat yang rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Batang tarang, dengan Kegiatan ini diharapkan untuk warga kecamatan Batang tarang ikut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan jangan segan-segen untuk menghubungi Polsek Batang tarang bilamana ada sesuatu yang mencurigakan maupun kejadian yang ada di lingkungannya.

Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan memberikan arahan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan menjauhi narkoba serta obat-obatan terlarang lainnya, Apabila mengetahui ada peredaran narkoba di desa segera melaporkannya.

Kegiatan patroli ini dilakukan oleh Kapolsek dan anggota Polsek Batang tarang dalam rangka cipta kondisi dan merupakan sebuah bentuk pelayanan tanpa henti masyarakat yang ada di polsek batang tarang.

Dengan adanya Kegiatan Patroli yang berlangsung aman, lancar dan kondusif tersebut sasaran yang ingin dicapai agar keamanan dan ketertiban lalu lintas serta terbebas dari pengaruh Narkoba tetap terus terjaga khususnya di wilayah hukum Polsek Batang Tarang, dan wilayah hukum Polres Sanggau pada umumnya.

Penulis : Ferry Efendi
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya