» » » Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Laksanakan Giat Pengamanan Masyarakat

Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Laksanakan Giat Pengamanan Masyarakat

Penulis By on Selasa, 01 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir tak pernah bosan hadir dan memberikan pelayanan yang terbaik dalam bentuk tugas pengamanan pada setiap kegiatan yang dilaksanakan warga Masyarakat di kelurahan binaanya, agar kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan aman, tertib dan lancar, Senin (1/5/18).

Hal itu di buktikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Pulau Tayan Polsek Tayan Hilir dan memberikan pelayanan yang terbaik dalam bentuk tugas pengamanan pada kegiatan Pertandingan Kejuaraan Bola Volly Bhabinkamtibmas Cup  di lapangan Volly Dusun pulau Tayan utara, Desa Pulau Tayan utara Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau.

Palayanan tugas pengamanan pertandingan Kejuaraan Bola Volly kali ini dilakukan Bhabinkamtibmas Kecamatan Tayan Hilir  bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sani Munandar. Dengan kegiatan pengamanan dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir ini harapannya dapat menjaga keamanan dan kelancaran jalannya pertandingan, sehingga pemain dapat bertanding dengan baik dan Masyarakat atau penonton yang datang juga dapat menyaksikan pertandingan dengan aman dan nyaman.


Kegiatan pengamanan yang di laksanakan anggota Bhabinkamtibmas tersebut merupakan suatu wujud penjabaran dari tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri dalam menjaga setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Masyarakat, sehingga kegiatan pertandingan Kejuaraan Bola Volly tersebut dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

Penulis : Meigi Alrianda
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya