» » » Koordinasi Penempatan Kapling Kelompok Tani Wilayah Sebuduh

Koordinasi Penempatan Kapling Kelompok Tani Wilayah Sebuduh

Penulis By on Rabu, 02 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di Balai Desa Sebuduh telah dilaksanakan Rapat koordinasi penempatan kapling kelompok tani wilayah Sebuduh /Sosialisasi pengelolaan kebun PT. KGP dari pihak managemen PT. KGP kepada masyarakat Ds. Sebuduh, Dengan jumlah undangan yang hadir sekira 50 (lima puluh) 0rang, Rabu (02/05/2018).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Kembayan Ipda Sumardai menyampaikan mengharapkan kerja sama antara kelompok tani dengan pihak managemen perusahaan PT. KGP Kembayan terkait MOU atau yang telah disepakati terdahulu, Di harapkan juga pada saat kordinasi penempatan kapling kelompok tani ini di laksanakan dengan baik dan musyawarah antar warga dan memberikan pandangan hukum kepada kelompok tani agar dalam hal ini tidak ada yang melakukan pelanggaran hukum.


Pelaksanaan kordinasi penempatan kapling tani dan sosialisasi pengelolaan kebun PT.KGP kepada masyarakat Desa Sebuduh berjalan dengan baik, lancar dan aman terkendali.

Pada kesempatan ini juga Wakapolsek kembayan mengucapkan terima kasih karena pada acara kordinasi penempatan kapling dan sosialisasi pengelolaan kebun di Desa Sebuduh ini berjalan dengan baik dan aman.

Penulis : Angga Jaya Mahendra

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya