» » Patroli Siaga di Wilayah Perbatasan Polsek Entikong

Patroli Siaga di Wilayah Perbatasan Polsek Entikong

Penulis By on Senin, 07 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Minggu (06/05), Patroli Siaga personil Polsek Entikong guna mengantisipasi kerawanan menjelang pilkada tahun 2018 diwilayah hukum Polsek Entikong Kecamatan Entikong.

Pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh KA Pospol Polsek Entikong, Ipda Nursalim dengan melibatkan 11 personil Polsek Entikong. Dengan rute yang dilaksanakan patroli dari Polsek Entikong, Terminal Bis Entikong, Dusun Sontas, Jalan Santo Entikong, dan kembali ke Polsek Entikong.

Tujuan patroli siaga agar anggota tetap menjaga situasi kamtibmas selama piket dan menciptakan situasi aman serta melaksanakan patroli siaga dan tempat-tempat rawan yang ada diwilayah perbatasan Entikong.


“Adapun Pesan yang disampaikan Anggota patroli kepada warga antara lain Agar selalu menjaga kerukunan bertetangga, Jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita - berita Hoax/ bohong yang beredar di media sosial, yang dapat memecah belah persatuan NKRI maupun antar umat beragama serta Pada saat meninggalkan rumah agar tidak lupa mengecek kembali pintu maupun jendela agar tidak terjadi tindak pidana Pencurian," ucap Ipda Nursalim.

Kapospol menjelaskan patroli siaga tersebut guna mengantisipasi adanya ganguan kamtibmas menjelang pilkada pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar di wilayah hukum Polsek Entikong.


Penulis : Oliver Mendel Situmorang
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya