» » » Peduli Kesehatan Personil, Kasi Propam Polres Sanggau Kunjungi Anggota yang Sakit

Peduli Kesehatan Personil, Kasi Propam Polres Sanggau Kunjungi Anggota yang Sakit

Penulis By on Kamis, 03 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Rachmat Kurniawan SH, S.IK MM melalui Kasi Propam Ipda Subardi bersama anggota Urdokes Polres Sanggau mengunjungi anggota yang sedang sakit, Kamis (03/05).

Kasi propam Ipda subardi berkunjung di  rumah anggota yang sedang sakit bersama Aiptu surip Sunaryo, anggota Sipropan Bripda Cindy Romana di rumah Bripka Dian Aripan selain silahturahmi melaksanakan pengecekanperkembangan kesehatan.


Anggota yang sakit Bripka Dian Arifan mengalami sakit struk sudah lama dimana sudah dua kali terkena serangan penyakit tersebut. Sakit yang pertamanya masih bisa masuk kantor dengan kondisi jalan tertatih tatih artinya masih mampu  ke kantor, namun saat ini kondisinya menurun sehingga untuk masuk kantor dan berjalan sangat susah dan tidak mampu lagi.

Di himbau  kepada seluruh personil Polres Sanggau untuk dapat menjaga kesehatannya, luangkan waktu untuk berolah raga dan  mengatur pola makan sehingga badan tetap bugar dan sehat selalu himbau Kasi Propam Ipda Subardi.

Penulis : Sukadar
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya