» » » Pengawasan Operasi Mantap Praja 2018 dari Itwasda Polda Kalbar di Polres Sanggau

Pengawasan Operasi Mantap Praja 2018 dari Itwasda Polda Kalbar di Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 02 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau – Pengawasan Operasi Mantap Praja 2018 di bawah pimpinan AKBP R. Mochamad Sulaimanudin bersama empat personil yakni Kompol Sugiyono, SH, MH, Kompol Tonty Zulfitri, SH, Bripka Wahyu Priyono dan Bripda B. Restu Hutomodan datang ke Polres Sanggau, Rabu (2/5/18).

Bertempat di ruangan Posko Mantap Praja Polres Sanggau AKBP R. Mochamad Sulaimanudin dalam pembukaan disampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Polres Sanggau, kemudian ketua Tim menyampaikan kisi-kisi yang telah di sampaikan dan telah di berikan jawaban  agar memberikan lampiran pendukungnya sehinga auditor Itwasda dapat mengecek semua pelaksanaan giat Operasi Mantap Praja beserta dukungan anggaran yang ada.


Dari Itwasda juga meminta jumlah personil dan daftar kehadiran anggota yang di libatkan dalam Operasi Mantap Praja, Wasops Polda Kalbar juga memberikan saran berkaitan penegakkan hukum Reskrim apakah sudah di kordinasikan dengan Bagops.

Dilakukannya pengecekan dari Itwasda  untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2018 yang telah di laksanakan. Kemudian dari hasil pengecekan pendukung apa yang dibuat dan yang belum agar segera di penuhi sehingga Wasrik berikutnya tidak ada temuan.


Penulis : Sukadar 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya