» » Pengecekan Senjata Api oleh Unit Provos Polsek Sekayam

Pengecekan Senjata Api oleh Unit Provos Polsek Sekayam

Penulis By on Selasa, 08 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Untuk menghindari penyalahgunaan senjata api, Unit Provos di pimpin oleh Kanit Provos Bripka Agus bersama dengan anggotanya melakukan pemeriksaan/pengecekan serta kebersihan inventaris senjata api organik bertempat di Mapolsek Sekayam Selasa (08/05/2018).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap personel Polri yang menggunakan atau pemegang Senjata api Dinas. 

“Tujuan pemeriksaan/pengecekan guna mengetahui jumlah riil senjata api maupun kebersihannya, dan kesiap pakaian dari pada senjata api serta jumlah amunisinya, apabila dipergunakan secara mendadak/sewaktu-waktu sudah dalam keadaan siap pakai,” terang Kanit Provos Polsek Sekayam.


Lanjutnya, Kanit Provos Polsek Sekayam menambahkan, mengingat perkembangan situasi saat ini, dengan sasaran yang ditujukan kepada anggota Polri maka kami harus dituntut selalu waspada dan selalu siap.

“Siap personel dan siap peralatan seperti bodi system yang dilengkapi senjata api dalam bertugas demi keamanan personel,” pungkasnya.

Penulis : Billy Deskara
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya