» » » Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Tayan Hulu Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Tayan Hulu Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

Penulis By on Jumat, 04 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sangau - Pagi jalan raya sosok dipenuhi oleh para pejalan kaki yang tak biasa.  Ada tiga pilar forum pimpinan tingkat kecamatan ditengah-tengah rombongan tersebut. Diantaranya camat Tayan Hulu, Drs. Anselmus, kapolsek Tayan Hulu, Iptu Charles B. N. Carimar, S.IK, SH serta Danramil Tayan Hulu, Pelda Lewi, Jumat (04/05).

Hal tersebut tentu saja mengundang perhatian masyarakat sosok karna jarang-jarang ada momen seperti itu. Ternyata kegiatan tersebut adalah kegiatan santai dan senam bersama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke - 72 yang di selenggarakan oleh Polsek Tayan Hulu.



Ada berbagai instansi yang ikut melibatkan diri dalam kegiatan tersebut, diantaranya staff kecamatan Tayan Hulu, personel Polsek Tayan Hulu beserta Ibu Bhayangkari, personel Koramil Tayan Hulu beserta Ibu Persit, Tim BPAS Sosok, Perwakilan staf Puskesmas Sosok, Dinas Pendidikan Kecamatan Tayan Hulu, Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank Kalbar, CU Semarong, CU Banuri serta warga masyarakat kecamatan Tayan Hulu.


Route Jalan Santai dimulai dari Halaman Polsek Tayan Hulu, putar balik di Puskesmas Sosok dan Finish di Halaman Polsek Tayan Hulu. kemudian dilanjutkan dengan senam bersama di halaman Mapolsek Tayan Hulu.

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan pembagian nomor undian berhadiah. Sehingga terlihat sangat menambah antusias peserta. Dan kegiatan ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari masyarakat serta instansi di Kecamatan Tayan Hulu.



Penulis : Margun Riandra
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya