» » » Peringati Mayday PT. Erna Djuliawati Sanggau Dipastikan tidak ada Aksi Demo

Peringati Mayday PT. Erna Djuliawati Sanggau Dipastikan tidak ada Aksi Demo

Penulis By on Selasa, 01 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres sanggau - hasil patroli dan monitoring Polsek Kapuas yang dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Effendi di perusahaan PT. Erna Djuliawati Desa Sungai Muntik Kecamatan Kapuas bertepatan hari Buruh Internasional tidak ada aktivitas maupun demo di perusahaan, Selasa ( 1 /5/18).

Wakapolsek Kapuas Ipda Effendi berangkat bersama kanit Binmas Aiptu Syamsul Bachri dan Anggota Polsek dan di sambut oleh pembina karyawan perusahaan PT Erna Djuliawati, Drs. Suparjo. disampaikan bahwa untuk kegiatan Hari Buruh Internasional di lingkungan Perusahaan PT Erna Djuliawati  aktifitas semua Karyawan di liburkan.


Disampaikan oleh Drs. Suparjo selaku pembina karyawan "setiap tahun memperingati Hari Mayday tidak ada masalah di lingkungan kerja perusahaan PT Erna Djuliawati, tidak ada pergerakan Massa atau Karyawan dari perusahaan, kesejahteraan Karyawan sudah lebih dari cukup Himbaunya.

Selain kegiatan tersebut di atas koordinasi kepada Pengurus Serikat Pekerja Wakil SPSI saudara Pilus bahwa untuk Perusahaan dalam Rangka Hari Buruh Internasional Tahun 2018 dan semua Pihak Perusahaan meliburkan karyawan sesuai dengan Kalender Nasional tanggal 1 Mei 2018 dan apabila ada karyawan yang masuk kerja akan di hitung lembur sesuai kesepakatan antara perusahaan dan SPSI.

Wakapolsek Kapuas Ipda Effendi menghimbau dalam rangka Mayday tahun 2018 diharapkan semua dapat menjaga keamanan diri pribadi, lingkungan, dan perusahaan dimana kita bertugas serta tempat-tempat lain sehingga semua  dalam situasi yang aman dan kondusif, juga diharapkan pihak perusahaan yang telah  memberikan libur kepada karyawan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bersama keluarganya.  Dirinya  juga meminta kepada PT. Erna Djuliawati untuk melaporkan ke pihak Kepolisian apabila adanya Rencana  aksi Demo.


Penulis : Sukadar / Akri Renaldi

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya