» » » Personil Polsek Entikong amankan Acara Tasyakuran Khatmil Qur'an

Personil Polsek Entikong amankan Acara Tasyakuran Khatmil Qur'an

Penulis By on Minggu, 06 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau -  Pengamanan (PAM) Tasyakuran Khatmil Qur'an yang ke-I TPQ Almuhajirin metode Usmani oleh personil Polsek Entikong, yang dilaksanakan di Gedung Yayasan Al-hidayah (Pak Siswanto) Gang Wanara Dusun Entikong, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Sabtu (05/05) malam.

“Diadakanya acara Tasyakuran Khatmil Qur'an yang ke-I TPQ Almuhajirin metode Usmani ini sebagai apresiasi terhadap santriwan dan santriwati yang telah menyelesaikan tahap pembelajaran pada TPQ Almuhajirin metode Usmani, yang diharapkan menjadi bekal untuk tahap selanjutnya yang lebih tinggi. Dan diharapkan dengan kegiatan ini santri lebih semangat dalam menuntut ilmu terutama ilmu agama dan dapat menjadi harapan bangsa dan umat,” tutur Wakapolsek Entikong Iptu Eeng Suwenda.


Wakapolsek Entikong menjelaskan acara tersebut dipimpin oleh Ustad Ali Mustofa di dampingi oleh Ustad Sirot dan Ustad N.asrulloh. Dalam kesempatan tersebut Ustad Ali Mustofa banyak sekali menyampaikan pesan-pesan agama dan moral yang intinya adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta memberi motivasi dan semangat kepada para santriwan dan santriwati agar jangan puas dengan apa yang didapat tetapi jadikanlah bekal untuk tahap selanjutnya.

“Dalam acara tersebut di hadiri oleh tokoh-tokoh agama, aparatur kampung, pengurus ranting dan Muslimat,” tutup Wakapolsek Entikong Iptu Eeng Suwenda.

Penulis : Oliver Mendel Situmorang

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya