» » » Polsek Beduai Laksanakan Pam Pengumuman Kelulusan Sekolah Tingkat SMA

Polsek Beduai Laksanakan Pam Pengumuman Kelulusan Sekolah Tingkat SMA

Penulis By on Kamis, 03 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Beduai melaksanakan pengamanan pengumuman Hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) Tahun pelajaran 2017/2018 tingkat SMA di SMAN 01 Beduai Dusun Muara Beduai, Desa Kasromego, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Kamis (03/05).

Pengumuman tersebut dilaksanakan di SMAN 01 Beduai, dimulai pada pukul 08.30 Wib dengan diikuti oleh para guru dan orang tua / wali murid serta para siswa - siswi yang telah selesai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer.

Kapolsek Beduai, Iptu Donny Sembiring mengatakan dirinya telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dalam rangka pengumuman hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 01 Beduai.


Hal ini dimaksudkan untuk menjaga situasi kamtibmas terutama di lingkungan sekolah agar pelaksanaan pengumuman hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Berikan pengamanan dan himbauan kepada para siswa untuk tidak melakukan aksi konvoi kendaraan yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya atau membahayakan keselamatan diri sendiri dan aksi corat-coret pakaian serta hal-hal yang negatif lainnya,” ujar Iptu Donny Sembiring.

Penulis : Fitrio Dwi Puristiana
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya