» » » Polsek Beduai melaksanakan Apel Siaga dan Patroli dalam rangka Hari Buruh Internasional / May Day

Polsek Beduai melaksanakan Apel Siaga dan Patroli dalam rangka Hari Buruh Internasional / May Day

Penulis By on Selasa, 01 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar Apel Siaga 1 dalam rangka Hari Buruh Internasional / May Day yang diperingati pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya.

Berkenaan dengan hal tersebut Polsek Beduai menggelar apel siaga 1 yang dipimpin oleh Wakapolsek Beduai, IPDA Zulfikar di halaman Mapolsek Beduai, Selasa (1/05/18).

Apel yang di ikuti oleh seluruh anggota Polsek Beduai tersebut bertujuan untuk mangantisipasi kegiatan masyarakat yang berkaitan dengan Hari Buruh / May Day.

IPDA Zulfikar menjelaskan bahwa kegiatan siaga 1 dalam rangka May Day adalah instruksi dari Kapolri, Kapolda dan Kapolres.


Selain menggelar Apel siaga Polsek Beduai melaksanakan patroli di wilayahnya guna antisipasi hal hal yang tidak diinginkan yang berkenaan dengan hari buruh internasional / May Day.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menyusuri di sejumlah titik yang menjadi lokasi keramaian seperti pasar, warung, toko dan tempat tempat yang dijadikan tongkrongan masyarakat.

IPDA Zulfikar menghimbau kepada anggotanya agar tetap siaga dan waspada untuk menjaga keamanan ketertiban meskipun di wilayah Kec. Beduai dimungkinkan tidak adanya kegiatan unjuk rasa buruh.

Penulis : Fitrio Dwi Puristiana
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya