» » Polsek Beduai Peduli Anak Sekolah

Polsek Beduai Peduli Anak Sekolah

Penulis By on Senin, 07 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Curah hujan yang tinggi di wilayah Polsek Beduai pada Senin, (07/05), membuat tergugah anggota Polsek Beduai melihat anak sekolah yang pulang dari sekolah kehujanan basah kuyup. Sehingga anggota Polsek Beduai Bripka Deni Supian bersama Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya Brigadir Erminto berinisiatif untuk mengantarkan anak sekolah menggunakan mobil Patroli.

“Kita peduli dan mengerti akan kesusahan warga kita, dan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami,” ungkap Bripka Deni Supian.

“Kami melakukan apa yang kami mampu dan kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya saya mengetahui bahwa para siswa siswi biasanya berjalan kaki dan sebagian menggunakan kendaraan umum karena itu kami berinisiatif untuk mengantarkan para siswa siswi tersebut walaupun hanya menggunakan mobil patroli saja,” demikian ditambahkan Brigadir Erminto.


Lokasi sekolah yang cukup jauh dari tempat tinggal membuat para siswa biasanya berjalan kaki walaupun ada sebagian siswa yang diantar oleh orang tuanya serta tidak adanya sarana tranportasi angkutan anak sekolah menjadi tantangan tersendiri bagi para siswa siswi tersebut.

Penulis : Erminto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya