» » Polsek Bonti Merupakan Salah Satu Tempat Bagi Kami Mempromosikan Asian Games 2018

Polsek Bonti Merupakan Salah Satu Tempat Bagi Kami Mempromosikan Asian Games 2018

Penulis By on Minggu, 06 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau -  Pentingnya dukungan terhadap pelaksanaan  Asian Games 2018. Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono mengambil kebijakan untuk memasang banner di Polsek Bonti dan sekitar Kecamatan Bonti, hal itu selain untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan ajang multi event tersebut di Indonesia tersebut juga bermaksud untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air terhadap generasi bangsa.

terkait penyelenggaraan Asian Games 2018 di Indonesia. Kapolri memberikan perintah kepada jajarannya untuk memasang banner yang telah kami lakukan sebagai langkah untuk mempromosikan pesta olahraga terbesar di Asia itu, yang salah satunya memasang iklan untuk mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat diseluruh Indonesia.

"Polsek Bonti merupakan salah satu tempat bagi kami mempromosikan Asian Games 2018. Alasannya karena Polsek Bonti adalah tempat dimana warga sering datang untuk meminta Pelayanan dan Perlindungan serta merupakan  Simbol kedekatan antara Warga dengan Pemerintah" ujar Ipda Rahmad Kartono,S.H, Minggu (06/06/2018).


Kapolsek mengimbau agar seluruh elemen masyarakat yang terdiri dari Tokoh Agama, Masyarakat, Adat dan Pemuda bisa bersinergi dalam memberikan dukungan terhadap atlit - atlit Asian Games 2018 agar bisa lebih semangat dan termotivasi dengan banyaknya dukungan dari semua lapisan masyarakat.

"Dukungan ini diberikan dengan harapan agar masyarakat luas bisa lebih mengetahui bahwa Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Games 2018 dan  dukungan masyarakat agar penyelenggaraan Asian Games bisa berjalan sukses," lanjut Ipda Rahmad Kartono,S.H.

Kapolri, menganggap promosi Asian Games 2018 penting dilakukan agar seluruh jajarannya hingga sampai ke Polsek Polsek termasuk Polsek Bonti sehingga setiap elemen masyarakat merasakan dampak positif. Salah satu tujuan lainnya adalah mendongkrak roda ekonomi masyarakat sekitar tempat terselenggaranya Asian Games 2018 di Palembang.


Penulis : Juni Santoso
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya