» » » Polsek Entikong Laksanakan Patroli Memperingati Hari Buruh Internasional

Polsek Entikong Laksanakan Patroli Memperingati Hari Buruh Internasional

Penulis By on Selasa, 01 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional, Polsek Entikong melaksanakan patroli di sepanjang wilayah hukum Polsek Entikong, dibawah pimpinan Kanit Sabhara Iptu Sahid, Selasa (01/05).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli tersebut adalah untuk mengantisipasi pergerakan massa. "Di Wilayah Entikong memang tidak besar kemungkinan terjadinya pergerakan massa jadi kegiatan patroli ini hanya untuk antisipasi" tutur Iptu Sahid. 15 personil Polsek Entikong melaksanakan patroli ke beberapa wilayah yang berpotensi terjadinya tindak pidana. Titik yang pertama kali disambangi oleh personil patroli adalah Terminal Bis Entikong dimana lokasi tersebut banyak masyarakat yang melaksanakan kegiatan sehingga rawan terjadi tindak pidana.


Personil patroli sempat membantu mendorong bis yang mogok dan tampak menghalangi jalan masuk kedalam terminal tesebut. Di terminal bis Entikong, personil patroli melaksanakan sambang dan komunikasi dengan beberapa masyarakat untuk mengetahui informasi yang beredar.

Masyarakat pun menyampaikan bahwa hingga sekarang belum ada informasi yang berkaitan dengan pergerakan massa. Personil patroli kemudian melanjutkan kegiatan ke beberapa titik lain di Kecamatan Entikong.

"Pencegahan merupakan tindakan yang selalu diprioritaskan oleh Polsek Entikong sehingga kami tidak ingin kecolongan sedikit pun" tutup Iptu Sahid.

Penulis : Abriyanta Ginting
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya