» » » Polsek Jangkang Kampanyekan Penolakan Berita Hoax dan Dukung Pilkada Damai

Polsek Jangkang Kampanyekan Penolakan Berita Hoax dan Dukung Pilkada Damai

Penulis By on Kamis, 03 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Jangkang, Anggota Polsek Jangkang melakukan kegiatan Kampanye untuk menolak penyebaran kabar bohong atau hoax serta mendukung Pilkada Damai tahun 2018, Kamis (03/04).

Brigadir Tonius Karnoto bersama Bripda Yosef Jono melaksanakan kegiatan kampanye penolakan terhadap penyebaran kabar bohong atau hoax dan mendukung pelaksanaan pilkada damai tahun 2018 di Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Polres Sanggau dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah jajarannya agar selalu dalam kondisi aman dan kondusif.


Kegiatan kampanye anti penyebaran berita bohong atau hoax dikembangkan diseluruh lingkungan masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam suasana berlangsungnya pentahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar serta Bupati dan Wakil Bupati Sanggau tahun 2018.

Disampaikan Kapolsek Jangkang Iptu Rustamaji bahwa “Kita kampanyekan penolakan penyebaran kabar bohong atau hoax agar situasi kamtibmas dapat selalu berlangsung dengan aman dan tentram serta masyarakat terhindar dari permusuhan antara pendukung calon maupun partai politik,” tuturnya. 

Penulis : Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya