» » » Polsek Meliau Hadiri Peringatan Isra' Mir'aj Nabi Muhammad SAW 1439H

Polsek Meliau Hadiri Peringatan Isra' Mir'aj Nabi Muhammad SAW 1439H

Penulis By on Rabu, 02 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di Masjid Al Ittihad Meliau Kanit Sabhara Polsek Meliau menghadiri undangan yang di kirim panita penyelenggara pada acara tanggal 23 April 2018, Selasa (01/05/2018).

Peringatan hari Isra' Mir'aj tersebut di mulai pada pukul 08.00 Wib tersebut di hadiri kurang lebih 150 orang, dengan Penceramah Ustad Arifudin, S.Pd.I.

Dalam kesempatannya Kanit Sabhara Polsek Meliau memberi himbauan tentang kerukunan antar warga dan keamanan lingkungan di wilayah Desa Sukarasa, agar lebih ditingkatkan kembali sehingga kehidupan bermasyarakat akan ljauh lebih kondusif dikemudian hari.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Meliau pada umumnya di wilayah Hukum Polres Sanggau.

Kapolsek Meliau Iptu M.R. Pardosi, SH membenarkan bahwa kegiatan tersebut sudah di wakili oleh Kanit Sabhara melalui disposisi Kapolsek. "Atas undangan tersebut, sudah di wakilkan oleh kanit Sabhara untuk menghadiri kegiatan isra' mir"aj di Masjid Al Ittihad Meliau," ungkapnya.

Penulis : Nikson Bulan
Publish : Humas Polres Sanggau 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya