» » Polsek Mukok Pasang Banner Siap Dukung dan Sukseskan Pagelaran Asian Games 2018

Polsek Mukok Pasang Banner Siap Dukung dan Sukseskan Pagelaran Asian Games 2018

Penulis By on Senin, 07 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Sabtu (5/5/2018), Anggota Kepolisian Sektor Mukok Polres Sanggau yang dikomandoi PS. Kasium Aiptu Sri Widaryanta melaksanakan pemasangan banner “TNI-POLRI Siap Mengamankan dan Mensukseskan Asian Games XVIII 2018 yang akan berlangsung tanggal 18 Agustus sampai dengan 2 September 2018″.

Pemasangan papan banner yang ditempatkan di depan markas komando Polsek Mukok Polres Sanggau Jalan Abdul Fatah 29 Desa Sungai Mawang, dalam rangka sosialisasi Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia dengan Provinsi yang ditunjuk sebagai tempat Gelaran Asian Games adalah Jakarta dan Palembang.

Saat ditemui usai kegiatan Aiptu Sri Widaryanta mengatakan kegiatan ini dilakukan demi mensukseskan  pagelaran guna menjadikan Asian Games nantinya berjalan ramai pengunjung dan juga lancar kondusif.


Sementara dikonfirmasi Kapolsek Mukok Polres Sanggau Iptu Priyono membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melakukan pemasangan banner “TNI-POLRI siap Mengamankan dan Mensukseskan Asian Games XVIII 2018”, ungkapnya.

Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan promosi guna menyukseskan dan mendukung kegiatan Asian Games 2018 tersebut, dan diharapkan seluruh komponen masyarakat wajib untuk mensukseskan dan mendukung kegiatan tersebut.

“Untuk itu kami (TNI-POLRI) siap membantu meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pesta olahraga Asia ini dengan melakukan berbagai kegiatan promosi diantaranya melalui pemasangan banner yang ditempatkan di depan mako Polsek Meliau tersebut,” pungkas Iptu Priyono.


Penulis : Denny Ardiyanto
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya