» » » Polsek Sekayam Gelar Razia di Depan Mako Guna Ciptakan Harkamtibmas

Polsek Sekayam Gelar Razia di Depan Mako Guna Ciptakan Harkamtibmas

Penulis By on Minggu, 06 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau -  Tiada hari tanpa melakukan upaya dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Demikian juga kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sekayam, Minggu (06/05) malam.

Polsek Seakayam melaksanakan operasi atau razia bertempat di depan Mako Polsek Sekayam. Kegiatan diawali apel kesiapan untuk penyampaian arahan dan cara bertindak yang dipimpin oleh Bripka Zakaria Ocen selanjutnya personil Polsek Sekayam melaksanakan razia dengan sasaran Narkoba, Miras, premanisme, Sajam dan Handak. Setelah dilaksanakan selama 2 jam, tidak ditemukan hasil sesuai dengan TO. Sedangkan untuk hasil pemeriksaan kendaraan Mobil dan Motor.


Ka Jaga Regu II Bripka Zakaria Ocen mengatakan bahwa kegiatan razia ini akan dilakukan secara rutin dengan maksud untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Seakayam. Namun untuk lokasi pelaksanaan razia akan kita lakukan dibeberapa tempat atau berpindah pindah.

Kapolsek Sekayam AKP Suparwoto, S. Ip mengatakan bahwa kegiatan razia dalam upaya pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah hukum tersebut dilaksanakan secara selektif prioritas dengan melakukan pemeriksaan terhadap Ranmor R-2 dan R-4 dengan sasaran utama narkoba, sajam serta bahan peledak khususnya untuk kendaraan yang berasal dari Negara Malaysia maupun dari Luar Kota.


Penulis : Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya