» » » Polsek Toba Amankan Kampanye Dialogis Pilkada

Polsek Toba Amankan Kampanye Dialogis Pilkada

Penulis By on Minggu, 06 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Toba dilaksanakan Kampanye terbatas Cabup dan Cawabup Sanggau No urut 1, dengan beberapa agenda kegiatan meliputi Kampaye di Desa Lumut Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif saat kegiatan kampanye, Kapolsek Toba Polres Sanggau Iptu Suwanto, SH bersama anggotanya melaksanakan pengamanan kampanye damai ini, Jumat (04/05).

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sanggau saat ini sudah memasuki tahapan kampanye. Kesempatan tersebut langsung dimanfaatkan oleh para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menyampaikan program-program unggulan yang diusung oleh para pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sanggau.


Kali ini Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Nomor Urut 1 melaskanakan kampanye dengan blusukan ke Desa Lumut di Wilayah Hukum Polsek Toba, Kapolsek yang memimpin langsung pengamanan Paslon tersebut langsung menempatkan anggotanya untuk mengawal dan mengamankan selama berkampanye di wilayahnya.

“Pengawalan ini sekaligus melaksanakan pengamanan untuk mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondisif selama berkampanye,” ucap Kapolsek Toba.

Selama pelaksanaan kegiatan, para simpatisan dan pendukung Paslon Nomor 1 dapat bersikap baik sehingga kegiatan berakhir dengan tertib, aman dan kondusif sesuai harapan Kapolsek Toba.

Penulis : Denny Ardiyanto
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya