» » Samara Akan Di Laksanakan Di Kecamatan Mukok

Samara Akan Di Laksanakan Di Kecamatan Mukok

Penulis By on Senin, 07 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Samara itulah nama salah satu program unggulan polres sanggau yang dipopulerkan oleh Kapolres Sanggau Akbp Rachmat Kurniawan, Sh, S.ik, MM, kegiatan samara  (semalam bersama rakyat) yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat agar mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat di pedalaman, sehingga permasalahan bisa diatasi, itulah yang menjadi tujuan utama sasaran Samara ini.

Dan berdasarkan agenda Polres Sanggau   kegiatan samara akan dilaksanakan di wilayah Polsek Mukok yang dimungkinkan pelaksanaanya pada tanggal  10 Mei 2018 

Menurut Kapolsek Mukok Iptu  Priyono ketika ditemui disalah satu Warkop dikota sanggau menyebutkan  berdasarkan jadwal Kapolres juga  berencana akan menyerahkan bantuan meterial untuk pembuatan wc masyarakat kurang mampu an. Yusron di Ds. Trimulya kecamatan Mukok serta material berupa semen, batako, pasir dan closet dan diperkirakan akan dilanjutkan jamuan makan malam dan ramah tamah bersama forkopincam mukok, tomas, toga, todat dan tokoh pemuda serta kepala desa se kecamatan mukok di komplek mes Pt. Cnis.

"Masyarakat sangat antusias dalam kegiatan tersebut dan rencananya juga sebagai tuan rumah tersebut kegiatan samara dilaksanakan jam 19.30 wib yang kemungkinan juga akan ada bantuan untuk desa trimulya berupa hibah mobil ambulance, ya mudah mudahan saja bisa terealisasi" ucap iptu priyono.

Kegiatan Samara ini juga memang sudah dilaksanakan di beberapa wilayah dikabupaten sanggau dan salah satunya kecamatan Entikong yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, kini giliran polsek mukok yang mendapat jadwal kegiatan, "mudah mudahan kegiatan bisa sukses, minta doa rekan rekan semua" ujar iptu priyono kapolsek mukok yang juga terlihat sedang mempersiapkan baliho untuk kegiatan Samara tersebut.



Penulis : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya