» » Serah Terima Piket Penjagaan Mako Polres Sanggau

Serah Terima Piket Penjagaan Mako Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 07 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Apel serah terima Penjagaan Mako Polres Sanggau setiap harinya dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 Wib oleh personil Penjagaan baik dari SPKT dan Piket Fungsi lainnya.

Dalam apel serah terima pada hari ini diambil langsung oleh Kanit SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) III Polres Sanggau Aiptu Subagiyono yang di ikuti oleh personil yang jaga lama dan personil yang baru akan melaksanakan piket penjagaan mako.


Dalam arahan Aiptu Subagiyono menekankan kepada personil baik petugas jaga lama maupun petugas jaga baru agar selalu diperhatikan kebersihan mako Polres, serta diperhatikan juga barang barang inventaris dinas agar tidak ada yang hilang.

Kanit SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) III juga menekankan kepada Anggota Penjagaan maupun piket fungsi agar sama-sama memperhatikan tahanan, pastikan ruangan tahanan dalam keadaan terkunci dan juga mengecek kesehatan dari tahanan.

Diakhir arahannya Aiptu Subagiyono menekankan agar dalam melaksanakan piket penjagaan agar semua yang melaksanakan piket untuk tidak melepas pakaian dinas, agar pada saat terjadi suatu kejadian, personil yang melaksanakan piket langsung turun dengan reaksi cepat.


Penulis : Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya