» » » Silaturahmi Wakapolsek Entikong Dengan Mahasiswa UGM Yogyakarta

Silaturahmi Wakapolsek Entikong Dengan Mahasiswa UGM Yogyakarta

Penulis By on Rabu, 02 Mei 2018 | 2 comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di Dusun Punti Kayan Desa Nekan Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau Wakapolsek Entikong Iptu Eeng Suwenda melaksanakan silaturahmi dengan mahasiswa UGM Yogyakarta yang sedang melaksanakan kegiatan KKN di Kecamatan Entikong, Rabu (02/05) pukul 08.00 Wib.

Adapun jumlah mahasiswa di di Dusun Punti kayan yang melaksanakan giat KKN berjumlah 20 orang. Kegiatan KKN tersebut berupa memberikan pelayanan kesehatan dan pendidikan untuk warga Dusun Nekan.


Dihadapan Mahasiswa yang melaksanakan KKN, Iptu Eeng memberikan arahan Kamtibmas agar Mahasiswa ini dalam melaksanakan KKN di Dusun Punti Kayan selalu menjaga Kesehatan dan menjaga keselamatan agar jangan lupa bila ada kendala di lapangan segera menghubungi pihak kepolisian dan agar Hati-hati dalam pergaulan.

“Semoga apa yang dilaksanakan adik-adik Mahasiswa dari UGM Yogyakarta dalam memberikan pelayanan Kesehatan dan Pendidikan dapat diterima oleh warga Dusun Punti Kayan,” pungkasnya.


Penulis : Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

2 komentar

Unknown 8 Mei 2018 pukul 17.13

Mohon maaf min, sepertinya ada kesalahan. Kegiatan tersebut bukan dari mahasiswa UGM yang sedang KKN. Namun dari YOUCAN yang sedang melakukan social expedition di daerah Entikong. Pesertanya pun bukan berasal dari UGM saja, namun dari seluruh universitas yg ada di Indonesia, bahkan ada yg dari kalangan profesional. Mohon di koreksi kembali min. Terimakasih :)

Intip 6 Juni 2018 pukul 15.57

trims masukannya..