» » » Sosok Brigadir Herry Susani dikenal Tegas oleh Masyarkat Tayan Hilir

Sosok Brigadir Herry Susani dikenal Tegas oleh Masyarkat Tayan Hilir

Penulis By on Jumat, 04 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Brigadir Herry Susani Anggota Unit Lantas Polsek Tayan Hilir yang satu ini terkenal tegas dan tidak kompromi dalam melaksanakan tugas khususnya memberikan teguran dan sanksi tilang terhadap pelanggar lalu lintas, Kamis (03/05).

Para pelanggar lalu lintas bersiap-siap saja mendengar omelan dari om Heri ini yang mana di lingkungan Polsek Tayan Hilir biasanya digelar "Keriang".

Tapi itu semua dilakukannya agar masyarakat pengguna jalan tertib dalam berlalu lintas sehingga tercipta Kamtibcar Lantas dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Tayan Hilir.


Semua ini di lakukan Brigadir Herry Susani ini hanya sebatas menegur masyarakat yang melanggar peraturan, tetapi dengan nada yang tinggi agar para pelanggar mengetahui akan kesalahan yang dilakukannya. Semua ini di lakukan Brigadir Herry Susani demi keselamatan para pengendara yang melanggar tersebut.

Selama kegiatan berlangsung ada beberapa masyarakat yang masih belum sadar akan keselamatannya.  Adapun pelanggaran yang ditemukan antara lain tidak menggunakan Helm dan tidak membawa SIM, STNK. Sehingga para pelanggar tersebut pun diberikan teguran secara lisan maupun sanksi tilang.

Penulis  : Meigi Alrianda

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya