» » » Waka Polsek Beduai Hadiri Kegiatan HKG PKK ke 46

Waka Polsek Beduai Hadiri Kegiatan HKG PKK ke 46

Penulis By on Kamis, 03 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Waka Polsek Beduai, Ipda Zulfikar menghadiri kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 yang diselenggarakan oleh PKK Kecamatan Beduai, Kamis (03/05/).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Betha Kusuma Kecamatan Beduai dan dimulai pada pukul 10.00 Wib dengan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Beduai, Kepala Instansi se Kecamatan Beduai, Kades se Kecamatan Beduai dan peserta HKG PKK yang berjumlah sekitar 50 orang.

Kehadiran Waka Polsek Beduai dalam kegiatan tersebut menunjukkan bahwa Polsek Beduai mendukung penuh program-program PKK Kecamatan Beduai yang tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Beduai.


“Tentunya kita dukung semua program yang telah dilakukan oleh PKK Kecamatan Beduai dengan satu tujuan untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Beduai,” ujar Ipda Zulfikar.

Pada kesempatan itu, Waka Polsek Beduai Ipda Zulfikar menyempatkan memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh undangan, dalam rangka menjelang  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau tahun 2018 agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab dan jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax.

"Mari kita ciptakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau tahun 2018 yang aman dan damai," pungkasnya.

Penulis : Fitrio Dwi Puristiana
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya