» » Wakapolres Sanggau Pimpin Apel Siaga Satu

Wakapolres Sanggau Pimpin Apel Siaga Satu

Penulis By on Selasa, 01 Mei 2018 | No comments




Polda kalbar-Polres sanggau, Wakapolres sanggau Kompol Dudung Setyawan cek kehadiran anggota  dalam apel siaga satu di halaman polres sanggau selasa 01/05/18.

Kompol Dudung Kurniawan tekankan kedisiplinan anggota pada pelaksanaan apel siaga satu dihalaman mapolres sanggau dan dalam penekanannya diharapkan anggota yang senior dapat membimbing dan mengingatkan kepada yuniornya. Jangan sampai yunior melakukan kesalahan atau melakukan pelanggaran didiamkan saja.


Wakapolres mengharapkan bagi anggota yang diingatkan tidak mau mengindahkan agar melaporkan kepada wakapolres untuk diambil tindakan "pimpinan menyampaikaan seperti tersebut diatas yang pada intinya mengajak untuk berbuat baik jangan sampai anggota di kemudian hari menjadi susah dan menyesal setelah terproses dan di jatuhi sangsi" ucapnya.


"Kemudian berkaitan hari ini merupakan hari MAY DAY diperintahkan kepada anggota agar mengimput jaringan mana yang di anggap adanya kerawanan untuk segera melaporkan kepada pimpinan guna ditindak lanjuti jangan sampai permasalahan berkembang yang pada akirnya dapat menimbulkan situasi yang tidak kondusif, monitor seluruh polsek jajaran bilamana ada kegiatan dan memerlukan kekuatan personil anggota yang stantby di polres akan segera di lakukan pergeseran" tambahnya.


Setelah selesai memberikan arahan selanjutnya anggota polres sanggau diperintahkan untuk melaksanakan patroli shoopos untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam May Day ini, dengan sasaran tempat tempat keramaian dimana banyak masyarakat yang beraktivitas.

Penulis   : Sukadar
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya