» » » Wasops Mantap Praja 2018, Tim Itwasda Polda Kalbar Uji Petik di Polsek Kapuas

Wasops Mantap Praja 2018, Tim Itwasda Polda Kalbar Uji Petik di Polsek Kapuas

Penulis By on Rabu, 02 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Tim Was Ops Itwasda Polda Kalbar yang di pimpin oleh Akbp R.M Sulaimanudin selesai melaksanakan pengecekan dan pengawasan di Polres Sanggau pukul 15.00 wib meluncur ke Polsek Kapuas untuk uji petik Was Ops Mantap Praja di sambut Kapolsek Kapuas Iptu Srimuyono, Rabu (2/5/18).

Kepala tim yang di pimpin Akbp R.M Sulaimanudin langsung menuju ke ruang posko Polsek Kapuas cek panel data, ploting anggota yang di sprint kan ke Tps, pola pengamanaan, kerawanan yang mungkin terjadi serta gangguan yang di mungkinkan terjadi termasuk daerah-daerah yang tidak ada sinyal Hp maupun sinyal internet.


Setelah mengecek persiapan dan kesiapan di Polsek Kapuas, Di sarankan oleh Akbp R.M Sulaimanudin di Polsek agar dibuatan format laporan dari Bagops untuk keseragamaan sistem pelaporan dan kecepatan dalam pengiriman hasil giat dari lapangan.

Berkaitan dengan kekurangan personil yang di laporkan oleh Kapolsek Iptu Srimulyono di saran kan oleh ketua tim untuk di mintakan BKO dari Polres Sanggau sehingga dapat mencukupi pola pengamanan.



Penulis : Sukadar

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya