» » » Menghindari Terjadinya Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Menghindari Terjadinya Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Kamis, 20 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Poslek Sekayam - Bhabinkamtibmas Poslek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno melaksanakan kegiatan sambang kepada anak-anak desa binaan serta berikan himbauan agar jangan terjerumus kedalam kenakalan remaja, Kamis (20/6).

Remaja atau anak-anak adalah generasi penerus bangsa calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan negara. Para remaja rentan menjadi sasaran peredaran narkoba dan mudah terjerumus kedalam kenakalan remaja. Sebagai aparat penegak hukum tentunya hal tersebut menjadi suatu keprihatinan guna menekankan peredaran narkoba dan kenakalan remaja khususnya di wilayah hukum Polsek Sekayam Bhabinnkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan binluh kepada remaja tentang bahaya narkoba.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar waspada terhadap himbauan-himbauan kamtibmas dan perlunya pengawasan orang tua terhadap putra dan putrinya agar terhindar dari narkoba dan kenakalan remaja maupun kekerasan terhadap anak.

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat karena bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tertib dari gangguan kamtibmas serta melalui pendekatan dengan masyarakat sehingga kesinambungan dan kekompakan anatara masyarakat dan polri sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di dekelilingnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya