» » » Kapolsek Jangkang Bersama Bhabinkamtibmas Desa Sape Sosialisasikan Pilkades Kepada Masyarakat

Kapolsek Jangkang Bersama Bhabinkamtibmas Desa Sape Sosialisasikan Pilkades Kepada Masyarakat

Penulis By on Rabu, 20 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Jangkang Iptu Efendy bersama Bhabinkamtibmas Desa Sape Brigpol Dian Arisman melaksanakan kegiatan sosialisasi Pilkades kepada warga masyarakat di salah satu warung milik warga binaan, Rabu (20/11).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Sape Brigpol Dian Arisman berharap agar masyarakat tetap memelihara kamtibmas tidak menjadikan pilkades sebagai potensi perpecahan antar warga dan panitia penyelenggara harus bersikap netral dalam pelaksanaan pilkades.

“Pilkades merupakan sarana pemersatu masyarakat bukan untuk memecah belah, untuk itu jagalah kerukunan hindari perselisihan sekecil mungkin dan laksanakan kampanye dengan damai,” ujar Brigpol Dian Arisman

Kapolsek Jangkang Iptu Efendy membenarkan kegiatan yang diikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Sape Brigpol Dian Arisman sebagai salah satu tahapan persiapan dalam pelaksanaan Pilkades.

“Kami berkomitmen untuk terus memantau serta mengawal seluruh tahapan demi terciptanya situasi Pilkades yang aman dan damai,” pungkas Iptu Efendy.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya