» » » Kapolsek Meliau Pimpin Giat Gaktiplin Kepada Personil

Kapolsek Meliau Pimpin Giat Gaktiplin Kepada Personil

Penulis By on Selasa, 19 November 2019 | No comments



Polres Sanggau - Tegakkan disiplin dalam wajib apel pagi, Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa, S. Tr. K pimpin apel pagi anggota di lapangan apel Mako Polsek Meliau, Selasa (19/11) pagi.

Setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Meliau kemudian dilanjutkan kegiatan Gaktibplin terhadap anggota.

Penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Polsek Meliau di halaman Mapolsek Meliau, dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau di dampingi Kanit Provos Polsek Meliau Bripka Erwin Sumirat.

Pemeriksaan meliputi sikap tampang, administrasi berupa kelengkapan identitas diri berupa kartu anggota Polri, SIM, STNK Kendaraan dan KTP, serta kartu pinjam pakai Senpi dan seragam Polisi (gampol) dari anggota Polsek Meliau.

Hal ini kami lakukan untuk menjaga dan meningkatkan disiplin anggota dalam melaksanakan tugas dan menjaga agar tidak terjadi penyalahgunaan Senpi bagi anggota pemegang senpi dinas,” kata Kapolsek Meliau.

Sementara itu Kapolsek Meliau menjelaskan Giat Gaktibplin secara berkala dilaksanakan,tertib diri sendiri sebelum menertibkan masyarakat.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya