» » » Patroli Dialogis dengan Warga Binaan, Ini Pesan Brigpol Yulianus Ciun

Patroli Dialogis dengan Warga Binaan, Ini Pesan Brigpol Yulianus Ciun

Penulis By on Selasa, 19 November 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun melaksanakan Patroli dialogis dengan menyambangi warganya di Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba, Selasa (26/3/2019) lalu.

Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polsek Toba selalu dalam keadaan aman kondusif.

Brigpol Yulianus Ciun juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas. Lalu menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam Patroli dialogis itu, Ia juga menghimbau agar tidak mengkonsumsi miras karena dampak sangat besar dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Ia Juga menghimbau agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antar bertetangga sehingga tercipta kerukunan hidup antar bertetangga. Dan ketika terjadi suatu permasalahan agar segera di sampaikan kepada aparat desa maupun kepada pihak kepolisian.

Secara terpisah, Kapolsek Toba Ipda Supariyanto mengatakan bahwa Patroli sambang dan dialogis yang dilaksanakan, sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian,” kata Kapolsek.

Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

“Anggota Bhabinkamtibmas terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari,” tutupnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya