» » » Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Latihkan Anggota Trantibmas

Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Latihkan Anggota Trantibmas

Penulis By on Jumat, 13 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Brigadir Polisi Satu Yosef Jono ditugaskan Kapolsek Jangkang Iptu Efendi untuk menghadiri undangan pelatihan anggota trantibmas di desa Semirau kecamatan Jangkang, Senin (13/12)..

Kegiatan pelatihan anggota trantibmas di desa Semirau adapun yang hadir pada kegiatan pelatihan anggota trantibmas tersebut adalah  Bhabinkamtibmas desa Semirau, Bhabinsa dan Anggota trantibmas desa Semirau.

Dalam kata sambutannya Bhabinkamtibmas berharap agar para anggota trantibmas berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa Semirau.selain dari pada itu juga Bhabinkamtibmas meminta kepada anggota trantibmas dan warganya untuk mengaktifkan pos kamling.

Selain menghadiri undangan pelatihan trantibmas Bhabinkamtibmas mengisi materi tentang tugas pokok dan pungsi anggota trantibmas dilingkungan desa setelah itu ditambah materi tugas dan pungsi pos kamling dan dilanjutkan dengan pengisian materi latihan Baris-berbaris.

“Saya berharap dengan di selenggarakan nya pelatihan anggota trantibmas ini dapat menambah ilmu dan pengetahuan bagi anggota trantibmas selain dari pada itu dapat membantu Kades dalam menciptakan situasi aman di Desa Semirau,” ucap Bhabinkamtibmas

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya