» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Untuk Menghimbaukan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Untuk Menghimbaukan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 13 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Penyeladi Aiptu Siswanto melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis ke kantor desa Penyeladi dan berikan Himbauan-himbauan kamtibmas, Senin (13/12).

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Penyeladi Aiptu Siswanto yang melaksanakan sambang Kamtibmas ke kantor desa dan bertatap muka langsung dengan Aparat desa sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Untuk itu dalam mengantisipasi hal ini agar tidak terjadi, pihak kepolisian di seluruh Indonesia sering kali melaksanakan sosialisasi maupun pembinaan melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Selain itu, Aiptu Siswanto juga menghimbau kepada aparat desa, jika ada permasalah di desa, agar tidak segan-segan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat, agar permasalahan tersebut tidak menjadi lebih besar dan dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

“Mari sama-sama kita jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa, agar kita dapat hidup rukun antar sesama,” tutur Aiptu Siswanto.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya