» » » Bhabinkamtibmas Himbau Warga yang Tidak Menggunakan Masker

Bhabinkamtibmas Himbau Warga yang Tidak Menggunakan Masker

Penulis By on Jumat, 28 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Selaku anggota Bhabinkamtibmas sudah menjadi kewajiban selalu memberikan himbauan kepada warga, terutama di Desa Binaannya. Seperti yang dilakukan Bripka Sapto saat melakukan giat sambang serta dialogis kepada wargnya, Jumat (28/8).

Giat sambang serta dialogis bertujuan untuk melakukan monitoring situasi kamtibmas selain itu tentunya untuk menyampaikan himbauan kepada warga, terutama terkait pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini.

Dalam patrolinya Bripka Sapto memberikan himbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah, Biasakan penggunakan masker "karena memakai masker tidaklah sulit yang sulit itu apabila terkena virus corona karena tidak memakai masker", Himbau Bripka Sapto.

Himbauan untuk menjalankan Protokol kesehatan pada saat ini menjadi salah satu prioritas pihak Kepolisian selain menjaga kamtibmas, kami berharap himbauan yang terus menerus dilakukan akan menggugah kesadaran betapa pentingnya menjaga kesehatan ditengah wabah Covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini, "Pungkas Bripka Sapto.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya