» » » Cegah Corona, Warga Diimbau Selalu Menggunakan Masker

Cegah Corona, Warga Diimbau Selalu Menggunakan Masker

Penulis By on Jumat, 28 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Seiring dengan kebijakan Pemerintah, Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Ari Wibowo memberikan imbauan kepada warga binaannya agar selalu menggunakan masker dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Jumat (28/8).

Kegiatan imbauan tersebut dilakukan di lingkungan warga binaan agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri memakai masker. Sehingga penularan penyebaran virus tersebut bisa ditekan.

"Kita tidak tahu siapa yang yang sudah terinfeksi virus pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini korban dari Covid-19 masih terus berjatuhan, jangan sampai anda menjadi korban selanjutnya, pakai selalu masker saudara untuk cegah penyebaran,” ungkap Bripka Wahyu Ari Wibowo.

Dia juga mengatakan untuk membiasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya dengan mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya