» » » Sambangi Objek Vital Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Objek Vital Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 28 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta meminimalisir potensi kerawanan tindak pindana khususnya di Perbankkan , Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Andika RD Napitu melaksanakan patroli sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam Bank BNI, Jumat (28/8).

"Patroli sambang merupakan langkah preventif menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif, dan meminimalisir potensi adanya kerawanan tindak pindana, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar lebih waspada terhadap kemungkinan adanya kasus tindak pidana yang memanfaatkan kantor Bank " jelas Bripka Napitu.

Sdr. Denis Cristianto salah seorang karyawan Security Bank BNI menyampaikan terimakasih atas sambang dan saran masukan yang disampaikan dan akan selalu meningkatkan kewaspadaan, ucapnya.

Kapolsek Tayan Hulu Akp Suparjo SH M.AP menyatakan bahwa sambang dan dialogis dengan warga merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, selain dapat menyampaikan saran himbauan sebaliknya kita juga bisa menerima keluhan maupun informasi dari warga, sehingga terjalin sinergitas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya