» » » Antisipasi Kejadian Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Sambang Warga Binaan

Antisipasi Kejadian Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Sambang Warga Binaan

Penulis By on Jumat, 25 September 2020 | No comments


Polres Sanggau Antisipasi Kejadian Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Hemy Khoirul Anam melaksanakan sambang kepada warga di desa binaan, Kamis (24/9) malam.

Dalam kesempatan ini, Bripka Hemy Khoirul Anam memberikan pesan-pesan pembinaan kepada warga yang sedang bersantai agar meningkatkan kewaspadaan saat menjalankan aktifitas terutama dijam-jam rawan sehingga dapat meminimalisir tindakan kriminalitas seperti pencurian sepeda motor (curanmor) dan tercipta situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

"Saya sampaikan kepada rekan-rekan warga agar dapat meningkatkan kewaspadaan agar dapat meminimalisir terjadinya kejadian kriminalitas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman serta kondusif. Kemudian apabila ada kegiatan yang mencurigakan harap segera lapor ke Polsek setempat atau bisa melalui Bhabinkamtibmas." Ucap Bripka Hemy Khoirul Anam.

Bripka Hemy Khoirul Anam mengatakan bahwa selain memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada wargakegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian Anggota Polri dengan menunjukkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya