» » » Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di Desa Binaannya

Penulis By on Rabu, 23 September 2020 | No comments


Polres Sanggau Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Ahmad Kardoyo memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Rabu (23/9).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan tentang pencegahan covid-19, sehingga dengan disampaikannya himbauan tersebut setiap warga dapat menjalankan intruksi dari pemerintah agar dapat terhidar dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih, gunakan masker dan selalu jaga jarak untuk menvegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto dalam setiap apel pagi selalu menekankan dan memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan dan situasi Kamtibmas di desa masing-masing, agar senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya