» » » Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kompak Sambangi Warga

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kompak Sambangi Warga

Penulis By on Jumat, 25 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Kekompakan yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda Anang Suwantoro dan Babinsa Koramil Mukok saat melaksanakan sambang di wilayah Desa Semunta Kecamatan Mukok, patut dicontoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugas.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menemui warga sekitar untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di wilayah binaan. Selain itu mereka berdua mengajak peran serta masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Melihat kekompakan keduanya, salah seorang warga mengapresiasi atas tugas yang dijalankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan masyarakat yang dilaksanakan di Desa Semuntai.

“Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di desa binaannya untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, melaksanakan giat sambang bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya