» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bersama Babinsa Laksanakan Kegiatan Sambang

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bersama Babinsa Laksanakan Kegiatan Sambang

Penulis By on Selasa, 22 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Sambang desa, bertemu dan kumpul barang bersama warga binaan, menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan dan Babinsa Koramil Kembayan.

Kumpul bareng, sembari bercengkrama masyarakat desa binaan, pun seakan menjadi tradisi. Terutama personel Bhabinkamtibmas, sekaligus menjadi ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif.

Rutinitas itu selain upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di masing-masing desa. Keberadaan serta keaktifan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah warga, sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri, TNI dan masyarakat.

Seperti rutinitas dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tanap Bripka Deni Irawan bersama Babinsa, Selasa (22/9).

Tidak hanya menyambangi warga binaan, polisi berpangkat bintara ini juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui.

Kapolsek Kembayan Iptu M.R.Pardosi membenarkan, rutinitas menyambangi warga oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Tidak hanya mempererat silaturahmi, namun merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dan upaya untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

Penulis : Candra lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya