» » » Bripka Meidiyanto Selalu Himbau Warga Agar Gunakan Masker

Bripka Meidiyanto Selalu Himbau Warga Agar Gunakan Masker

Penulis By on Minggu, 20 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Entikong Bripka Meidiyanto melaksanakan sambang memberikan imbauan kepada warga di pemukiman yang berada di wilayah Kecamatan Entikong, Minggu (20/9)

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong , Polres Sanggau, tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Meidiyanto.

Saat menyambangi aktivitas warga, Bhabinkamtibmas mendapati warga yang tidak memakai masker dan berkumpul Bhabinkamtibmas pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur, Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” selaku Bhabinkamtibmas kami wajib memberikan himbauan kepada warga binaan saya untuk tetap gunakan masker saat keluar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum, karena melalui bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker covid 19 dapat mudah menular, ucap Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya