» » » Menggunakan Brosur Brigpol Roi Hermanto Sosialisasikan Mengenai Protokol Kesehatan

Menggunakan Brosur Brigpol Roi Hermanto Sosialisasikan Mengenai Protokol Kesehatan

Penulis By on Minggu, 20 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Berbagai macam cara dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Briptu Roi Hermanto dalam berupaya menekan penyebaran virus corona di Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong, Minggu (20/9).

Dalam kegiatan tersebut personil membagikan brosur 3M + 1 T kepada masyarakat yang di temui di desa binaan sambil mensosialisasikan dan menjelaskan program tersebut sebagai upaya memutus mata rantai Virus Corona dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Bhbinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang tujuannya untuk mengajak masyarakat tetap bekerjasama dalam upaya menjaga situasi kamtibmas serta mengajak masyarakat membiasakan pola hidup bersih dan sehat serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari hari agar masyarakat dapat terhindar dari penularan Covid 19.

Diharapkan pula bahwa dengan banyaknya brosur yang dibagikan dan ditempel di tempat umum maka warga akan semakin sadar akan pentingnya program 3M + 1T tersebut.

Masyarakat sangat mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dalam menekan terjadinya tindak pidana dengan jalan penyuluhan serta sangat mengapresiasi upaya menerapakan program 3M +1 T tersebut agar masyarakat dapat hidup sehat dan terhindar dari wbah virus corona.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya