» » » Minimalisir Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Bagikan Masker kepada Warga

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Bagikan Masker kepada Warga

Penulis By on Senin, 21 September 2020 | No comments


Polres Sanggau Dalam rangka upaya mencegah dan minimalisir penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bonti.

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Fredi Pasaribu melaksanakan dialogis dan warga tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di  Desa Binaan, Senin (21/9).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi dan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 dan Protokol kesehatan.

Dihimbau kepada warga untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, tetap terapkan dan disiplin protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Briptu Fredi Pasaribu juga membagikan masker kepada para warga, guna mencegah penyebaran Covid 19. Arahan dan himbauan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Bonti yang kondusif serta bebas dari Covid-19.

Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib, S.Trk menambahkan, Tak henti hentinya kita akan melakukan himbauan arahan serta edukasi dalam setiap kesempatan, sebagai upaya pencegahan dan menanggulangi penyebaran Covid 19.

“Diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan mematuhi tentang protokol kesehatan sebagai pencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya