» » » Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kapolsek Entikong kepada Personilnya

Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kapolsek Entikong kepada Personilnya

Penulis By on Jumat, 25 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Pelaksanaan apel pagi di Polsek Entikong Polres Sanggau dipimpin langsung oleh Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing. Dilaksanakannya apel pagi ini untuk mengetahui kesiapsiagaan personil dalam melaksanaan tugas, serta pemberian arahan dan informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini, Jumat (25/9) pagi.

Dalam arahannya Kapolsek Entikong menyampaikan penekanan tentang Pelaksanaan tugas sehari-hari terutama personil jaga markas agar lebih waspada dan berhati-hati serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dirinya menambahkan agar Personil khususnya Bhabinkamtibmas agar lebih rutin melaksanakan kegiatan sambang desa dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, utamakan keselamatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan tentram,” tutup Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya